Istilah diet ocd

Dari pengalaman tersebut terciptalah diet OCD ini. Sama seperti di atas, lakukanlah sampai Anda benar-benar dapat memahami kondisi tubuh.

Ada baiknya, lakukanlah sampai Anda benar-benar dapat memahami kondisi tubuh sendiri. Senin hingga Kamis menerapkan jendela makan pertama, Jumat dan Sabtu menerapkan jendela makan kedua, pada hari Minggu menerapkan jendela makan ketiga.

Minggu keempat ia melakukan 2 kali untuk pola 24 jam dalam seminggu dengan pola lain yakni pola 4 jam dan 6 jam. Metode yang ketiga ini, jika dirasa terlalu berat maka Istilah diet ocd bisa mengkombinasikan dengan jendela makan pertama atau jendela makan yang kedua.

Untuk jendela makan 1 ini biasanya di terapkan untuk para pemula, dan jika anda kuat menjalani diet OCD selama seminggu maka anda bisa melanjutkan ketingkat selanjutnya.

Karbohidrat yang dikonsumsi pun tak boleh sembarangan. Namun hanya makan sekali dalam sehari, dan waktunya Anda yang menentukan. Bebas Makan 6 Jam dan Puasa 18 Jam Metode jendela makan yang kedua ini Kamu bebas mengkonsumsi makanan dalam jangka waktu 6 jam dan sisa waktu lainnya digunakan untuk berpuasa makan seperti yang dicontohkan pada metode pertama.

Untuk Peraturan mengkonsumsi makanannya sama seperti pada jendela makan 8 jam. Sisanya adalah metode 6 jam pola jendela makan, kadang 2 kali puasa dengan 4 jam atau 8 jam jeda makan dan sebagainya.

Bagi pelaku diet jenis satu ini, para pelaku memang tidak disarankan untuk makan di jam yang mengharuskan pelakunya berpuasa, bukan berarti tidak boleh minum.

O7W: Olahraga dalam diet OCD

Diet yang diperkenalkan oleh Deddy Corbuzier ini membolehkan makan sepuasnya didalam jangka waktu tertentu. Nah yang unik dari program diet OCD ini adalah adanya sebutan jendela makan atau dalam artian pengaturan waktu dimana kita di perbolehkan makan di waktu yang sudah ditentukan tersebut.

Namun ternyata Deddy Corbuzier membuat kelompok tersendiri yang berjumlah sekitar 12 jenis olahraga yang cocok untuk mengimbangi diet OCD. Baca Juga: Bebas Makan 8 Jam dan Puasa 16 Jam Pada cara yang pertama Kamu bisa memakai waktu 8 jam untuk bebas mengkonsumsi makanan apa saja dalam jumlah yang wajar.

Waktu Bebas Makan 8 Jam dan Puasa 16 Jam Pada metode ini anda memiliki waktu bebas makan sepanjang 8 jam dalam sehari dan sisahnya adalah puasa makan namun masih bisa minum yang tidak berkalori. Deddy menuturkan bahwa diet OCD adalah sama saja dengan melaksanakan puasa.

Jendela makan 1 Pengaturan waktu di jendela makan 1 ini anda hanya akan di beri waktu selama 8 jam saja untuk makan atau sekedar memakan cemilan ringan dalam porsi yang wajar, dan setelah itu anda akan di haruskan tidak makan selama 16 jam kedepan.

Misalkan pukul 11 siang Anda makan, maka Anda boleh makan lagi pukul 11 siang pada esok harinya. Namun bukan berarti diet OCD ini tidak aman atau berbahaya, ya. Memang sulit jika dimintai pendapat apakah jenis diet ini aman atau tidak. Sebagai contoh, Kamu mulai melakukan OCD pada jam 1 siang maka Kamu bebas mengkonsumsi makanan hingga jam 5 sore.

Ada yang unik dari diet ini. Untuk memulai yang satu ini, disarankan untuk melakukannya secara perlahan. Pada beberapa kasus, ada orang yang menjalani diet demi menjaga kesehatan tubuhnya, akan tetapi ada juga orang yang menjalankan diet karena menderita penyakit tertentu, dan ada juga mereka yang melakukan diet karena memang berat badannya sudah berlebihan.

Misal Anda mulai makan pukul 11 siang, maka waktu makan berakhir pada pukul 5 sore dan sisanya berpuasa. Ilustrasi diet OCD - Image: Lebih baik anda menerapkan dari yang paling mudah terlebih dahulu yakni jendela makan ke 1, 2 dan ke 3 selama minimal 1 bulan jika tubuh anda kuat maka anda bisa mencoba jendela makan ke 4 atau yang paling ekstrim tersebut.Cara melakukan diet OCD – Diet OCD merupakan diet yang diperkenalkan oleh Deddy Corbuzier.

Diet OCD (Obsessive Corbuzier’s Diet) merupakan cara diet yang relatif lebih mudah untuk dilakukan karena para pelaku diet bebas mengkonsumsi makanan dengan jam – jam yang telah ditentukan.

Kalau diet pada umumnya dikenal sebagai cara menurunkan berat badan dengan mengurangi jatah dan porsi makan, maka diet OCD adalah kebalikannya.

Pada waktu tertentu, Anda diperbolehkan untuk makan sesuka hati, namun tetap dalam batas normal alias tidak gila festival-decazeville.com: Nisa Mutia Sari.

Istilah jendela makan digunakan dalam diet Diet Obsessive Corbuzier's Diet (OCD) yang diciptakan mentalis Deddy Corbuzier sedang jadi tren.

Pengertian Diet OCD dan Langkah-Langkah Menjalankannya

Sistem jendela makan adalah metode mengistirahatkan perut dengan cara puasa, sehari delapan atau enam jam atau tergantung pada jenis pemrograman jendela makan apa yang Anda festival-decazeville.com: Aditya Eka Prawira.

Melalui situs bernama festival-decazeville.com, Deddy membagikan e-book gratis mengenai OCD alias Obsessive Corbuzier's Diet. Selain berisi aturan makan dan larangan sarapan, ada juga olahraga khusus yang disarankan Deddy untuk dilakukan jika ingin mendapatkan perut six pack.

Dalam diet OCD ada istilah yang digunakan yaitu “jendela makan”. Apa itu jendela makan? Jendela makan merupakan pengaturan jangka waktu tertentu dimana seseorang yang menggunakan metode diet OCD boleh mengkonsumsi makanan apapun, namun jika jendela makan ini sudah selesai maka dilanjutkan dengan puasa, namun masih diperbolehkan untuk mengkonsumsi minuman tanpa kalori.

Obsessive Corbuziers Diet, Diet ala Deddy Corbuzier - Sudah mendengar istilah Obsessive Corbuziers Diet atau disingkat OCD ini? Dijejaring nama Mentalist Deddy Corbuzier menjadi pembicaraan hangat dikalangan Netizen.

Istilah diet ocd
Rated 3/5 based on 50 review